Sabtu, 31 Agustus 2013

RENUNGAN PACARAN

Diposkan oleh andi fahmi on 21.06.00
  • 1. Belum nikah aja udah main tangan, udah nikah biasanya main serong | makanya Islam haramkan pacaran. udah..putusin aja..
    2. Belum nikah aja udah pinjam2 duit, sulit bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah | no pacaran, putusin aja..
    3. Belum nikah aja berani mintanya macem2, p*g*ng2, p*l*k, c**m, iiih | jamin setelah nikah dia nggak minta jg sama org lain? putusin aja..
    4. Belum nikah aja berani sama Allah, Yang Selalu Mengawasi aja dia nggak takut | apalagi sama kamu yg belum tentu tau? | putusin aja..
    5. Belum nikah aja udah banyak rayuan pulau maksiat, kamu yakin itu cuma untukmu? selama belum nikah belum tentu! | udah, putusin aja..
    6. Belum nikah aja udah bawaannya males mikirin masa depan, main game mulu | harap apa untuk masa depan yg begini? | udah, putusin aja..
    LANJOOT....
    1. Pacaran itu menjalin silaturahim | "silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran" #UdahPutusinAja
    2. Pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat belajar maksiat?" #UdahPutusinAja
    3. Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | "ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja
    4. Pacaran itu sekedar penjajakan kok | "serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?" #UdahPutusinAja
    5. Kasian kalau diputusin | "justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja
    6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | "putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Allah, betul?" #UdahPutusinAja
    7. Putus itu memutuskan silaturahim | "silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?" #UdahPutusinAja
    8. Nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja
    9. Aku nggak zina kok, nggak p*g*ng2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja
    10. Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | "ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja
    11. Nanti putusin dia aku gak ada yg nikahin gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja
    12. Berat mutusin | "semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu " #UdahPutusinAja
    13. Nanti aku dibilang nggak laku gimana? | "bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja" #UdahPutusinAja
    14. Kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | "belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja
    15. Dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya | "hehe.. kamu ini rentenir ya? kalo diterusin hutangnya malah nambah" #UdahPutusinAja
    16. Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #UdahPutusinAja
    17. Pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
    18. Pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja
    19. Pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja
    20. Pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
    21. Laki-laki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki- laki berbeda? #UdahPutusinAja
    22. Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh Ûñtûkmu, untuk hari ini " #UdahPutusinAja
  • Andi Fahmi Al-Minangkabawi

    Beberapa Sebab Sulitnya Ketemu Jodoh kita Beberapa sebab sulitnya ketemu jodoh kita.
    Umar Bin Khattab Rhadyallahu 'Anhu pernah mengatakan bahwa anak keturunan iblis itu ada 9, yaitu Zallaitun, Watsin, Laqus, A'war, Haffaf, Murroh, Masuth, Dasim dan Walhan.
    Nah dia antara sekian banyak setan, ada setan yang tugasnya menghalang halangi kita untuk segera menikah.
    Bila pun sampai menikah, pernikahan itu dijamin akan cerai-berai karena saat berjodoh dalam kondisi sama-sama rendah.
    Siapa nama setan itu??
    a'war...!!!
    a'war menggoda manusia dengan meniup lubang kubul laki-laki dan lubang dubur wanita agar maju terus untuk berzina.
    Iblis sangat membenci pernikahaan. Karena itu, ia menugaskan a'war menghalang-halangi siapapun yang sudah saling suka dan berkomitmen untuk segera nikah agar tidak jadi menikah...!!!
    Caranya dengan menggoda agar mereka terjerumus ke dalam lubang perzinaan atau "kumpul kebo" sehingga tidak lagi berfikir untuk cepat nikah.
    Ketika sudah terperosok, a'war pun menari dan tertawa.
    Akhirnya, sebagian lagi sudah malas menikah karena sudah merasakan nikmatnya hubungan intim.
    Sebagian lagi terpaksa menikah karena kecolongan hamil duluan.
    Jika tidak, alasannya karena kegadisannya sudah terenggut.
    Jadi, mereka manikah karena terpaksa.
    a'war memang canggih. Ia paham betul, bila seseorang telah terperossok ke dalam lembah perzinaan, sangat sulit untuk keluar dari situ.
    Di samping mengasyikkan, zina membuat orang ketagihan...!!!
    Jarang ditemukan orang yang terlanjur berzina sekali langsung bertobat.
    Umumnya, apabila tidak ketahuan, mereka dibuat semakin penasaran. Bak meminum air laut, semakin diminum, semakin haus.
    Tidak heran bila ALLAH sudah mengingatkan kita agar "jangan mendekati zina". Mendekatinya saja tidak boleh apalagi melakukannya.
    ALLAH Berfirman dalam surat Al-Israa' : 32 : "Dan janganlah kalian sekali-kali mendekati zina. Sungguh zina itu adalah perbuatan keji dan seburuk-buruk jalan."
    Zina itu memang bisa menutup pintu jodoh. Salah satu akibat zina adalah menghilangkan cahaya dari wajah.
    Cahaya di wajah berarti aura baik atau karisma.
    Bila cahaya wajah seseorang telah hilang, ia jadi tidak menarik lagi.
    Orang-orang akan menjauh, bahkan ngeri ketika mendekat karena terlihat pucat.
    Cantik tapi terlihat pucat pasi.
    Na'uudzubillaah...
    Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam bersabda : "Jauhilah olehmu zina karena akan mengundang empat azab ; menghilangkan cahaya di wajah, membuat hidup miskin, memendekkan umur, dan akan menggundang kemurkaan ALLAH" (HR Tabrani)
    Agar a'war tidak menari dan tertawa lagi, yang barangkali pernah berzina, baik zina besar seperti berhubungan intim maupun zina kecil seperti berpegangan, berpelukkan, berciuman, segera bertobat sebelum terlambat.
    Bila tidak, siap-siap saja tidak laku-laku. Andaipun laku, pembelinya tak lain adalah orang yang hidungnya belang-belang.
    Semoga bermanfaat

Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Instagram

Instagram

ZIKIR PAGI SORE